Crescendo Training Organizer's Company Profile


Menjadi bagian tak terpisahkan, kualitas sumber daya manusia (SDM) suatu negara dan bangsa pasti akan berbanding lurus dengan kemajuan bangsa dan negara tersebut. Dan kualitas Indonesia hari ini adalah gambaran Indonesia hari esok.

Berawal dari kesadaran ini, maka pada tanggal 21 Oktober 2011 dibentuklah suatu lembaga yang bergerak untuk mengoptimalkan kualitas SDM di negeri ini. Lembaga itu kami namakan, Crescendo Training Organizer.

Crescendo Training Organizer merupakan sebuah lembaga yang secara khusus mendedikasikan dirinya dalam bidang pelatihan SDM terutama bagi para pemuda, pelajar, serta mahasiswa khususnya dan manusia Indonesia umumnya. Para trainer Crescendo Training Organizer merupakan alumni berbagai organisasi kemahasiswaan di Universitas Gadjah Mada dan telah berpengalaman dalam manajemen serta peningkatan kualitas SDM.

Meminjam istilah Jim Collins di atas, “Good is the enemy of great” dan dengan motto “Improve Rhythm, Potentiality”, Crescendo Training Organizer menjadi salah satu entitas yang mengupayakan peningkatan ritme, gairah serta semangat para peserta pelatihan kami. Dan juga Crescendo Training Organizer mengupayakan optimalisasi potensi peserta, dari biasa-biasa menjadi bagus hingga luar biasa.

Salam dari kami, Crescendo Training Organizer. Salam Luar Biasa!


****** unduh selengkapnya di sini ******

Komentar

Postingan populer dari blog ini

25 Facts About Sofiet Isa - Edisi Revisi

Rumahku, Madrasahku

Q dan Sapu-nya