25 Facts about @sofiet_isa

Beriseng corat-coret. Bercerita tentang 25 fakta tentang seorang tampan, cerdas, namun tetap bersahaja: Sofiet Isa Mashuri Setia Hati. Itu gue! (muka kalian biasa aja donk, hha)

To be honest, herewith 25 facts describing me, al faqiir ilaLlah, pemilik akun twitter @sofiet_isa yang ber-598ribu follower ini.

#1 Seorang Muslim kelahiran Madiun rasa Jakarta. Jogres antara Jawa Timur yang keras, tegas, cenderung urakan dan kasar; Jakarta yang asal nyablak, tanpa alih-alih, dan susah diatur; serta Jogja yang ewuh pakewuh, pemalu, dan tidak suka merepotkan orang.

#2 Kata orang, adalah sosok yang misterius. Percayalah, saya aja sering dibuat bingung oleh diri saya sendiri. Apalagi kalian.. wkwkwk

#3 Penyuka buku, tapi tidak suka baca. Lah? maksudnya, suka membeli buku banyak, tapi bacanya nanti-nanti aja. Nyicil. Anggap aja aset!

#4 Penyuka sastra, lebih tepatnya sastra romantis: puisi, prosa, dan surat cinta. Penikmat racauan Gie, Sapardi, Gibran, dan teman-teman sekelas mereka.

#5 Pendengar setia musik. Penggemar Iwan Fals, Beetles, Peter Pan.... dan haji Rhoma Irama :-)

#6 Pecandu sepakbola. Fans United dan Arema Malang. Selalu merinding dan merindukan menyanyikan Indonesia Raya kala Timnas bertanding di GBK.

#7 No 5 dan 6 diatas, saya hanya penyuka, bukan pelaku. Asli saya tidak bisa bermusik dan bermain sepakbola. Pelajaran Seni Musik dan Penjaskes adalah pelajaran sekolah paling dibenci. Matematika bab Logika dan Fisika bab Nuklir adalah yang terfavorit!

#8 "Apa rasanya ditolak, Sof?" Sakit!

#9 Maaf, nomor 8 hanya advertorial dan curcol belaka.

#10 Makanan favoritnya adalah mie! apapun bentuk mie nya. Tapi Indomie Goreng tetap nomor wahid. Minumnya tetap teh. I'm a tea holic.

#11 Jujur nih. Saya gemukan bukan karena suka makan. Honestly, saya itu makannya sedikit lho. Sedikit-sedikit makan.

#12 Binatang kesayangan? Ayam. Rasanya enak, soalnya.

#13 Suka Kucing? Enggak! Mereka pernah menjadikan kasur saya di asrama sebagai jamban gratis euy. Dua kali! Apalagi selalu rebutan kepala lele goreng yang maknyus itu! heuheu

#14 Nyasar masuk UGM. Blas nggak ada niat masuk UGM. Dulu niatnya masuk TGP UI. Tapi berhubung dapet UGM yang uang gedungnya Nol, ya akhirnya milih UGM. dan jatuh cinta disana. Maksudnya jatuh cinta sama UGM dan Jogja

#15 S2? Mau sih, kalau nggak di SBM ITB ambil manajemen bisnis atau di German ambil  elektro (lagi). Tergatung mbak, mau ngajaknya dimana. Abdi teu siap.

#16 Anak Telco yang ga pernah kuliah di telco, cuma pernah kursus singkat di JTETI UGM, nyasar di dunia konstruksi di TBG, dan untungnya cuma butuh skill manajemen dan sedikit skill ngapusi. wkwkwk

#17 Penyuka Holmes, Conan, dan Kaito Kid a lot! Suka serial perdetektifan. Dan belajar kepo darisana. Penggemar semua film Jackie Chan. dan Juga film-film kolosal China lainnya.

#18 Biru adalah warna yang paling disuka. Jangan heran kalau saya suka berpakaian serba biru. Baju, celana, sepatu, jam. Blue!

#19 Negara yang paling ingin dikunjungi selain Saudi (Mekkah dan Madinah): Korea Utara dan Brunei Darussalam. Because Japan, France, Turkey, US are so last year.

#20 Suka traveling? biasa aja sih. Cuma suka sesi perjalanannya. Lebih menarik dari sesi menikmati tujuan akhirnya. "Focus on the journey, not the destination. Joy is found not in finishing an activity but in doing it", kata sebuah kutipan.

#21 Kalau tua nanti mau tinggal dimana? 5. Malang 4. Madiun 3. Bandung 2. Jogja 1. Jakarta

#22 Apa yang paling membahagiakan di dunia ini? Dapat membantu orang lain menyelesaikan masalah-masalahnya. Apalagi untuk masalah-masalah yang saya sendiri pun belum 'selesai' di masalah itu.

#23 Apa yang paling menyedihkan? Ditinggalkan sahabat demi sahabat. Satu per satu. Yang mereka pergi menuju kehidupan mereka yang serba baru. "Yang kubenci dari sebuah pertemuan bukanlah perpisahan," kataku, "melainkan adanya kerinduan yang membersamainya."

#24 Have you ever been fall in love? Twice...

#25 Last but not the least, meskipun saya ini terkesan bengis, to be honest saya yakin saya adalah orang yang paling romatis yang pernah kalian kenal. "I am a forest, and a night of dark trees," ujar Nietzsche," but (s)he who is not afraid of my darkness, will find banks full of roses under my cypresses."


Taraaaaa! Selesai....
Maaf random

Jakarta, 14 Desember 2014
-SI- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

25 Facts About Sofiet Isa - Edisi Revisi

Rumahku, Madrasahku

Q dan Sapu-nya